Jambore Nasional IX MBCI Berlangsung di Solo

1
Jambore Mercedes Benz Club

Solo – Ratusan anggota Mercedes Benz Club Indonesia (MBCI) dari seluruh Indonesia bakal ikut serta dalam Jambore Nasional IX, pada Jumat-Sabtu (5-7/12) yang dipusatkan di kawasan benteng Vastenburg Solo.

President MBCI, Doddy Moedjito saat berbincang dengan Fren247, di kawasan benteng Vastenburg, Jumat (5/12) sore menerangkan, sekitar 900 anggota menyatakan diri akan hadir di Solo. Tak hanya itu saja, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner juga bakal hadir dalam kegiatan tersebut.

“Banyak kegiatan yang telah kami siapkan, mulai dari pameran mobil Mercedes dari tahun ke tahun, hingga mengadakan kirab bersama Walikota Solo (FX Hadi Rudyatmo) dengan menggunakan bus pariwisata Werkudara,” ujarnya.

Pihaknya juga membeberkan salah satu alasan pemilihan Kota Solo, karena seiring berjalanya waktu Solo terus menunjukan nilai positifnya, selain kaya akan kebudayaan juga banyak tempat sejarah yang ada di kota tersebut.

“Sebagai bukti, kegiatan ini diadakan di kawasan benteng. Padahal benteng ini memiliki nilai sejarah yang cukup panjang. Yang lebih mengherankan lagi, benteng ini berada di pusat kota,” akunya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, pihaknya juga ingin merangkul lebih banyak lagi pengguna mobil Mercedes untuk mau bergabung dengan MBCI.

“Sebenarnya kegiatan ini bukan hanya Jambore saja, melainkan juga peringatan satu dekade berdirinya MBCI. Mengingat MBCI sendiri berdiri pada tahun 2004 kemarin,” katanya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca