Bubuhkan Tanda Tangan, Wujud Dukungan Kepada Pedagang Pasar Klewer

1

Solo – Musibah yang menimpak para pedagang akibat terbakarnya pasar Klewer pada Sabtu (27/12) malam mendapat simpati dari masyarakat Solo. Masyarakat ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh para pedagang yang kehilangan tempat berjualan dan barang dagangannya setelah dilalap api.

Aksi simpatik ditunjukan oleh para pengunjung Car Free Day (CFD) Solo pada Minggu(28/12) pagi. Mereka membubuhkan tanda tangan dan tulisan di sebuah spanduk, sebagai bentuk dukungan, terhadap para pedagang pasar yang sedang terkena musibah.

“Pray For Pasar Klewer, Kalian Harus Bangkit,” tulis Dyah Renitasari, salah seorang pengunjung CFD.

Lain lagi dengan Anton Raharjo, dalam spanduk berwarna putih tersebut ia menulis, “Jangan Bersedih, Ini Hanya Sebuah Keberhasilan Yang Tertunda,”

Aksi tersebut digagas oleh Republik Aeng-aeng. Sang pendiri, Mayor Haristanto menegaskan musibah pasar Klewer bukan hanya duka bagi para pedagang tapi juga masyakat Solo dan Indonesia.

“Saya yakin banyak orang bersedih, karena Klewer merupakan pusat roda perputaran bisnis baik nasional maupun internasional. Mungkin hanya ini yang mampu kita lakukan, hanya doa yang bisa kami ucapkan,” kata pria yang akrab disapa Mayor tersebut.

MENARIK DIBACA

loading...

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini