Warga Rusia Selundupkan Narkoba Divonis 16 Tahun

8
Penyelundup narkoba, Magnaeva Alexandra (27) warga Rusia

Denpasar – Terdakwa penyelundupan narkoba Magnaeva Alexandra (27) warga Rusia divonis hukuman penjara selama 16 tahun 6 bulan oleh hakim Pengadilan Negeri Denpasar.

Magnaeva terbukti telah membawa narkoba jenis shabu-shabu seberat 2,1 kilogram pada Desember tahun 2014 lalu. Dan terdakwa terbukti merupakan pengedar narkoba antar Negara.

Ketua Hakim Sidang Wayan Sukanila mengatakan, bahwa terdakwa yang berusaha menyeludupkan narkoba dari Hongkong ke Bali ini, mendapatkan hukuman selama 16 tahun 6 bulan, dan denda Rp10 miliar, apabila tidak membayar denda maka diganti dengan hukuman penjara selama 3 bulan.

“Kami menetapkan dan memutusakan hukuman tersebut sudah diputuskan,” ungkapnya, saat sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Senin (11/5/2015)

Selama pembacaan putusan Magnaeva terlihat menangis, bahkan usai persidangan setelah berada didalam sel PN Denpasar dia masih terlihat menangis tersedu-sedu.

Sementara itu menurut pengacara Magnaeva, Heru Purwanto, terdakwa sudah menerima hukuman yang dijatuhkan. “ Dia sudah menerima hasil putusan hakim, kami takut kalau mengajukan banding atau apa nantinya hukumanya akan bertambah,” tutupnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca