SBY Yakin Demokrat Akan Berjaya Kembali

0
Susilo Bambang Yudhoyono memberikan sambutan

Denpasar – Ketua Umum Partai Demokrat Sosilo Bambang Yudoyono (SBY) yakin pada tahun 2019 mendatang partai berlambang mercy itu akan kembali jaya. Ia yakin Demokrat akan memenangkan pesta demokrasi dan pemilihan Presiden Republik Indonesia.

SBY mengatakan akan membahas strategi-starategi politik saat kongres Demokrat ke III nanti . Dia juga menjelaskan bahwa partai harus berbenah diri, supaya hasilnya lebih baik lagi.

“Saya yakin dan percaya partai kita akan berjaya kembali dan akan tampil untuk rakyat Indonesia,” ungkapnya, saat acara pra-temu kader, di Kantor DPD Demokrat Bali, Denpasar, Jumat (06/03).

“Semoga Tuhan memberkati kita semua, pada acara besok akan menghasilkan sesuatu yang baik, dan bisa dibagikan kepada seluruh rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Menurut rencana, SBY besok sore, Sabtu (7/3), akan menghadiri rapat dengan DPD I dan DPD II seluruh Indonesia untuk membahas persiapan penyelenggaraan kongres dan membahas perkembangan politik terkini. Selain itu pertemuan tersebut juga akan membahas strategi pemenangan saat Pilkada tahun 2015 yang diadakan serentak di seluruh Indonesia.

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca