Puluhan Wisman Ikuti Lomba Minum Bir Pakai Sedotan di Kuta

10
Lomba minum Bir menggunakan Sedotan

Kuta – Puluhan wisatawan asing dari berbagai negara mengikuti lomba minum Bir dengan memakai sedotan. Para wisaawan ini sangat antusias mengikuti lomba yang diadakan satu tahun sekali pada saat perayaan Nyepi di hotel Grand Istana rama, Kuta, Badung, Sabtu (21/03).

Para wisatawan asing itu meminum minuman beralkohol itu tidak sampai 5 menit, mereka menghabiskan Bir berukuran tanggung yang isinya hanya 330 ml. Hanya dengan hitungan detik para wisatawan asing itu menenggak minuman beralkohol kelas A tersebut.

Katherine wisatwan asal California mengatakan sangat antuasian dengan kegiatan lomba minum Bir dengan memakai sedotan atau pipet. Seperti diketahui bahwa kebanyakan orang-orang asing meminum Bir dengan langsung meminum dari botolnya.

“Baru pertama kali saya mengikuti lomba ini, lomba ini sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Dia menambahkan sangat senang sekali berada di Bali saat hari raya Nyepi, pasalnya ada keramaian atau tradisi malam pengerupukan yang tidak bisa dilihat ditempat lain.

“Saya enjoy sekali disini, meskipun saat hari nyepi seperti sekarang ini tidak boleh keluar, tapi sudah terbayarkan dengan keramaian tadi malam. Selain itu pihak hotel juga menampilkan sesuatu yang unik-unik yang membuat kita tidak bosan,” paparnya.

Dalam lomba ini peserta yang menang mendapatkan kain sarung pantai asli Bali, sementara yang kalah hanya mendapatkan vouecer es krim dari pihak hotel.

Sementara dari pihak hotel Asisten Marketing Manager Grand Istana Rama, Umu Kulsum Sastroatmojo menjelaskan, acara ini untuk membuang rasa jenuh.

“Kami ingin wisatawan ini tetap semangat meskipun mereka tidak bisa jalan-jalan melihat pemandangan di pantai. Makanya kami adakan lomba seperti ini,” pungkasnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca