Puluhan Kader Partai Golkar Kubu Agung Daftar PIlkada ke KPUD Bali

4
Pengurus Golkar Bali Kubu Agung Laksono di KPUD Denpasar

Denpasar – Puluhan kader Partai Golkar versi munas Ancol atau kubu Agung Laksono mendatangi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Denpasar, Kamis (07/05).

Plt DPD II Partai Golkar Denpasar, IGA Mas Sri Lestrai mengatakan, bahwa kedatanganya ke KPU untuk mendafkarkan Partai Golkar Denpasar untuk mengikuti pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

Diakuinya meskipun partai golkar masih memiliki konflik internal, tapi tidak menutup kemungkinan untuk mengikuti proses pemilihan daerah.

“Supaya kami tidak ketinggalan kereta makanya kami sekarang ini mendaftarkan diri untuk mengikuti pemilihan walikota dan wakil walikota,” terangnya usai mendaftarkan Partai Golkar Ikuti Pemilihan Pilkada, di KPUD Kota Denpasar.

Dia menambahkan, hingga saat ini PTUN belum metutuskan siapa yang menang dan siapa yang kalah.

“Tapi yang jelas kami daftar dulu, urusan kalah menang itu akhir. Kalau kubu kita (munas ancol) kalah kita pastinya juga akan legowo,” paparnya.

Dia mengaku, mengetahui bahwa yang akan diterima atau yang diakui oleh KPU adalah partai golkar yang diakui oleh Kemnekum.

Sementara itu Ketua KPUD Denpasar, I Gde John Darmawan mengatakan, telah menerima pendaftaran.

“Semua kami terima, baik dari kubu munas ancol maupun munas Bali. Saat ini kami menunggu keputusan dari KPU pusat partai golkar yang disahkan,” jelasnya.

Dia menambahkan, tidak ada yang menolak partai Golkar dari kubu A atau kubu B, semuanya diterima.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca