Pembunuh Bayi Yang Ditemukan di Selokan Ngurah Rai Ternyata Ibu Kandungnya Sendiri

19

Denpasar – Tersangka pembunuhan dan pembuangan bayi/orok yang ditemukan di sebuah selokan disebelah utara Halte bus Serbagita, di jalan by pass I Gusti Ngurah Rai, telah diringkus oleh Polsek Denpasar Timur. Pelaku ternyata adalah ibu dari bayi itu sendiri yang bernama Fatemah.

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Kompol Wimboko menceritakan kronologisnya, ada seorang janda bernama Fatemah dengan gelagat sangat mencurigakan pada saat penemuan orok. Sang janda hanya berdiam diri didalam kamar kostnya, padahal semua warga disekitar berbondong-bondong menyaksikan penemuan orok tersebut.

Fatemah ditegur oleh seseorang tetangga kamarnya, yang menaruh curiga kenapa hanya berdiam diri dikamar. Ditanya oleh tetangga diam-diam ia pulang ke Lombok bersama seorang anak perempuanya yang bernama Lia.

Dari informasi itu pada pukul 22:00 WITA Unit Buser Dentim merasa curiga dan melakukan pengejaran ke Pelabuhan Padangbai. Namun Fatemah dan anaknya sudah menyebrang menuju Lombok.

“Kami menemukan mereka di pelabuhan Lembar, setelah itu tersangka langsung kami giring ke Bali. tersangka telah membunuh bayinya dengan cara diinjak tiga kali.” jelasnya di Polsek Dentim, Selasa (03/02).

Fatemah mengaku telah membuang bayi itu diselokan. Alasan Fatemah membuang bayinya karena bayi itu hasil hubungan gelapnya dengan Sultanudin buruh angkut meterial yang sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Fatemah tanpa sepengatahuan kekasih gelapnya itu telah melahirkan dikamar mandi dekat kost pada Rabu (28/01). Bayi Fatemah berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan membusuk pada 31 Januari 2015, di sebuah selokan disebelah utara Halte bus Serbagita, di jalan by pass I Gusti Ngurah Rai.

“Dia mengaku membuang bayinya karena takut, selama ini dia tidak bilang kepada kekasihnya kalau dirinya hamil. Bahkan tetangganya pun tidak tahu kalau dia hamil, ” ungkap Kompol Wimboko.

Atas perbuatannya ini, tersangka akan dikenai hukuman minimal 7 tahun penjara.

MENARIK DIBACA

loading...

121 KOMENTAR

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini