PAN Adakan Bakti Sosial di Pura Tirta Harum

23
Bakti sosial menjelang kongres PAN

Denpasar – Menjelang kongres, Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan acara bakti sosial di Pura Tirta Harum, di Serangan, Denpasar, Kamis (26/02). Kegiatan berupa menanam ratusan pohon dan memberikan bantuan berupa uang kepada sejumlah tempat ibadah.

Ketua DPW PAN Bali, Nyoman Gede Suwaerta menyatakan, penanaman pohon ini merupakan acara bakti sosial dimana kegiatan ini merupakan serangkaian kongres ke IV yang akan digelar di Bali.

“Untuk penanaman pohon ini sebagai wujud kita mencintai alam kita. Selama ini setiap hari masyarakat menebang pohon, untuk itu kita juga perlu menanam pohon. Kita menanam pohon sekitar 750 pohon,” jelasnya, usai penanaman pohon dan penyerahan bantuan, di Pura Tirta Harum, Serangan, Denpasar, Kamis (26/02).

Dia menambahkan pohon yang ditanam kali ini mulai dari pohon mahoni, sawo kecik, cempaka, dan jati.

Dia mengatakan, acara bakti sosial ini tidak hanya menanam pohon saja tetapi juga memberikan bantuan ke pura, masjid dan gereja yang ada di seluruh kabupaten kota.

“Kita memberikan bantuan ke pura, masjid, dan gereja sekitar Rp25 juta,” jelasnya.

Acara bakti sosial tersebut seharusnya di buka oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, karena cuaca tidak bersahabat akhirnya mantan calon president 2014 itu tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut.

Mantan Wakapolda Bali ini juga menyatakan dengan adanya acara bakti sosial ini diharapkan acara kongres dapat berjalan lancar.

“Acara kita kurang dua hari, kami berharap kongres kali ini bisa berjalan lancar,” harapnya

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca