Kubu Agung Menang, DPD Golkar NTT Terancam Dibersihkan

1
Melki Laka Lena, Ketua DPP Partai Golkar

Kupang – Partai Golkar kubu Agung Laksono akan segera melakukan evaluasi dan menggelar musyawarah daerah (Musda) untuk mengganti kepengurusan mulai dari DPD II hingga DPD I Partai Golkar.

Ketua DPP Golkar, Melki Laka Lena mengatakan ketua DPD I Golkar NTT sementara diambilalih oleh Melkhias Markus Mekeng yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt). Melki mengaku sebagai yang bertanggungjawab untuk menggelar musda mulai dari DPD II hingga DPD I Partai Golkar.

“Yang pasti kepengurusan diambilalih oleh Mekeng agar mempersiapkan Musda se-kabupaten/kota termasuk musda DPD NTT,” tegasnya, Selasa (10/3) dari Jakarta.

Musda tersebut, menurut Melki, akan segera digelar setelah melakukan rekonsialiasi dengan orang-orang kubu Ical, setelah itu baru dirapihkan orang di daerah-daerah. “Kami lakukan rekonsiliasi dulu, sehingga orang-orang potensial ada dipihak kami,” tutur Melki.

Dia menambahkan, pihaknya juga akan melakukan evaluasi terhadap pimpinan dan alat kelengkapan dewan ditingkat DPRD kabupaten/kota dan provinsi. “Termasuk posisi ketua dan wakil ketua dewan,” tegasnya.

Seperti diketahui, hari ini Selasa 10 Maret 2015 pemerintah melalui Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mensyahkan kubu Agung Laksono sebagai pimpinan partai Golkar yang legal.

MENARIK DIBACA

loading...

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini