Fren247 > mandiri > mandiri

Rabu, 20 November 2013 | 16:08

mandiri

Iwan Setiadi - fren247|

Tulis Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Harus diisi lengakp *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Dukung Kami

Dengan Like halaman Facebook Fren247, akan membantu kami terus berkembang dan mengabarkan berita-berita terbaik untuk anda.

×
Kirim Tulisan


Hi Fren

Redaksi Portal Berita Fren247.com menerima tulisan berupa artikel, opini atau berita dari pembaca. Kirimkan tulisan anda ke alamat email redaksi di redaksi@fren247.com dengan menggunakan alamat email anda yang valid dan aktif. Sertakan data diri seperti nama lengkap, alamat kontak, nomor telpon/HP aktif., dan foto diri jika ada dan ingin ditampilkan.

Tulisan anda akan dimuat bila memenuhi standart penulisan yang kami miliki.

Dengan cara ini pemikiran, gagasan dan pandangan anda atas suatu persoalan akan dibaca banyak orang, sehingga akan peroleh dukungan dari pembaca Fren247.com yang jutaan pembaca tiap bulannya.

Untuk tulisan berupa Berita, maka diperlukan data yang lengkap terkait peristiwa atau kejadian yang ingin diberitakan. Harus memenuhi unsur 5W1H atau What (apa yang terjadi), Who (siapa pelaku atau korban), Where (dimana kejadian), When (Kapan waktunya), Why (kenapa bisa terjai) dan How (Bagaimana kejadiannya).

Salam
Redaksi Fren247.com

×